Katalog Online Pusat Perpustakaan IAIN Syekh Nurjati Cirebon

Jl. Perjuangan By Pass Sunyaragi Cirebon Telp. 0231-8491642

  • Beranda
  • Masuk
  • Visitor
  • Daftar Anggota Online
  • SKBPP
  • Usulan Buku
  • Survey Kepuasan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Digital Versatile Disc

Pengaruh Service Excellence Dan Word Of Mouth Terhadap Reputasi Perusahaan Di Bank Bjb Syariah Kc Cirebon

Risca Rahmadhani - Nama Orang;

Reputasi perusahaan dalam industri perbankan syariah merupakan aspek
penting yang dipengaruhi oleh service excellence dan komunikasi nasabah (word of
mouth). Penurunan jumlah nasabah di Bank BJB Syariah KC Cirebon pada tahun
2023 menjadi tantangan dalam mempertahankan reputasi perusahaan, meskipun
bank telah meraih sejumlah penghargaan. Penelitian ini bertujuan untuk
mengetahui bagaimana pengaruh service excellence dan word of mouth terhadap
reputasi perusahaan, baik secara parsial maupun simultan.
Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan survei.
Sampel sebanyak 98 responden ditentukan melalui rumus Slovin, dengan teknik
pengambilan random sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner,
dan analisis menggunakan software SmartPLS versi 4.0 serta uji regresi berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Service Excellence
berpengaruh signifikan terhadap Reputasi Perusahaan dengan nilai P-Value 0,000
(< 0,05). Sebaliknya, variabel Word of Mouth tidak berpengaruh signifikan terhadap
Reputasi Perusahaan karena memiliki nilai probability sebesar 0,541 (>0,05).
Namun, secara simultan, kedua variabel tersebut memberikan pengaruh signifikan
terhadap Reputasi Perusahaan dengan nilai F hitung sebesar 7,470 dan P-Value
0,000 (< 0,05). Temuan ini menunjukkan bahwa peningkatan service excellence
dan pengelolaan WOM secara positif dapat memperkuat reputasi bank di mata
masyarakat.


Ketersediaan
257203136K-PS 25136 RIS PPerpustakaan Pusat (Lantai 3)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
K-PS 25136 RIS P
Penerbit
Cirebon : UIN SNJ., 2025
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet.1
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Risca Rahmadhani
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Katalog Online Pusat Perpustakaan IAIN Syekh Nurjati Cirebon

    Link Perpustakaan

  • Candil Dispusipda Prov. Jabar
  • Perpustakaan Pascasarjana
  • Perpustakaan FITK
  • Perpustakaan FSEI
  • Perpustakaan FUAD
  • OneSearch PTKI Library (OSPL)
  • Perpustakaan Islam Digital
  • Jurnal Gratis Perpusnas
  • ebook perpusda indramayu

Tentang Kami

Sebagai pusat penyimpanan dan penyebar informasi ilmiah, Perpustakaan IAIN Syekh Nurjati Cirebon merupakan salah satu fasilitas pendukung yang berada di lingkungan IAIN Syekh Nurjati Cirebon. Bersama dengan unit-unit lain yang berada di IAIN Syekh Nurjati Cirebon, keberadaan perpustakaan dimaksudkan untuk menunjang pendidikan, penelitian mahasiswa, pengajar dan karyawan, serta pengabdian masyarakat di bidang informasi melalui jasa layanan yang tersedia.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Chat Pustakawan Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik