Digital Versatile Disc
Pengaruh Gaya Hidup Dan Trend Fashion Terhadap Keputusan Pembelian Produk Thrift Masyarakat Kota Cirebon
Fenomena Thrift shopping yang semakin populer, Terutama di kalangan generasi muda mendorong perubahan pola konsumsi masyarakat yang lebih mempertimbangkan nilai estetika, keunikan, dan keberlanjutan. Oleh karena itu penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Gaya hidup dan Trend fashion terhadap keputusan pembelian produk thrift masyarakat kota cirebon. Jenis penelitian ini adalah penelitian asosiatif dengan pendekatan kiuantitatif . sempel berjumlah 100 responden dari masyarakat kota cirebon. Teknih analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menyatakan bahwa Gaya Hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian hal ini dibuktikan dengan nilai sebesar 38,181 dan nilai signifikansi sebesar 0,000. Kemudian Trend fashion berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, hal ini dibuktikan dengan nilai sebesar 2,490 dan nilai signifikansi sebesar 0,014. Kemudian berdasarkan hasil uji simultan, dapat dinyatakan bahwa Variabel gaya hidup dan trend fashion secara bersama sama berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, hal ini dibuktikan dengan nilai 777,703 dengna nilai sigifikansi 0,000. Kemudian dengan Koefisien determinasi mendapatkan nilai 0,940 atau 94% menyatakn bahwa keputusan pembelian dapat dijelaksan pada Variabel gaya hidup dan trend fashion. Kata Kunci: Gaya Hidup,Trend Fashion, Keputusan Pembelian
257204170 | K EKOS-25170 MUH p | Perpustakaan Pusat (Lantai 3) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Tidak tersedia versi lain