Katalog Online Pusat Perpustakaan IAIN Syekh Nurjati Cirebon

Jl. Perjuangan By Pass Sunyaragi Cirebon Telp. 0231-8491642

  • Beranda
  • Masuk
  • Visitor
  • Daftar Anggota Online
  • SKBPP
  • Usulan Buku
  • Survey Kepuasan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Digital Versatile Disc

Pengaruh Kehalalan Produk Promosi Di Media Sosial Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Glad2Glow Pada Generasi Z Di Kabupaten Cirebon

Nur Fauziyah - Nama Orang;

Industri halal global menunjukkan perkembangan signifikan seiring dengan meningkatnya kesadaran konsumen Muslim terhadap pentingnya produk yang sesuai syariat Islam, termasuk dalam sektor kosmetik. Di Indonesia, khususnya Kabupaten Cirebon yang mayoritas penduduknya beragama Islam, tren kosmetik halal semakin diminati. Glad2Glow sebagai salah satu merek skincare lokal memanfaatkan peluang ini dengan menawarkan produk halal yang juga memenuhi aspek keamanan dan keberlanjutan, serta memanfaatkan media sosial dan kekuatan word of mouth sebagai strategi pemasaran. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kehalalan produk, promosi di media sosial, dan word of mouth terhadap keputusan pembelian skincare Glad2Glow pada generasi Z di Kabupaten Cirebon. Sampel penelitian terdiri dari generasi Z di Kabupaten Cirebon yang merupakan konsumen potensial produk skincare Glad2Glow. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan pendekatan survei. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada generasi Z di Kabupaten Cirebon yang merupakan konsumen potensial skincare Glad2Glow. Analisis data dilakukan menggunakan regresi linier berganda untuk menguji pengaruh variabel kehalalan produk, promosi di media sosial, dan word of mouth terhadap keputusan pembelian. Pengujian signifikansi dilakukan dengan membandingkan nilai signifikansi dan nilai t hitung terhadap t tabel untuk menentukan pengaruh variabel secara parsial maupun simultan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kehalalan produk memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi 0,005 < 0,05 dan nilai t hitung 2,840 > t tabel 1,985. Promosi di media sosial juga berpengaruh signifikan dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05 dan t hitung 4,937 > t tabel 1,985. Selain itu, word of mouth terbukti berpengaruh signifikan dengan nilai signifikansi 0,010 < 0,05 dan t hitung 2,624 > t tabel 1,985. Secara simultan, ketiga variabel tersebut secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05.


Ketersediaan
257204169K EKOS-25169 NUR pPerpustakaan Pusat (Lantai 3)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
K EKOS-25169 NUR p
Penerbit
Cirebon : UIN SSC., 2025
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Nur Fauziyah
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Pengaruh Kehalalan Produk Promosi Di Media Sosial Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Glad2Glow Pada Generasi Z Di Kabupaten Cirebon
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Katalog Online Pusat Perpustakaan IAIN Syekh Nurjati Cirebon

    Link Perpustakaan

  • Candil Dispusipda Prov. Jabar
  • Perpustakaan Pascasarjana
  • Perpustakaan FITK
  • Perpustakaan FSEI
  • Perpustakaan FUAD
  • OneSearch PTKI Library (OSPL)
  • Perpustakaan Islam Digital
  • Jurnal Gratis Perpusnas
  • ebook perpusda indramayu

Tentang Kami

Sebagai pusat penyimpanan dan penyebar informasi ilmiah, Perpustakaan IAIN Syekh Nurjati Cirebon merupakan salah satu fasilitas pendukung yang berada di lingkungan IAIN Syekh Nurjati Cirebon. Bersama dengan unit-unit lain yang berada di IAIN Syekh Nurjati Cirebon, keberadaan perpustakaan dimaksudkan untuk menunjang pendidikan, penelitian mahasiswa, pengajar dan karyawan, serta pengabdian masyarakat di bidang informasi melalui jasa layanan yang tersedia.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Chat Pustakawan Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik