Digital Versatile Disc
Pengaruh Citra Destinasi, Fasilitas Ibadah Dan Harga Terhadap Minat Berkunjung Kembali Ke Tempat Wisata Keraton Kacirebonan
Perkembangan teknologi saat ini telah mengalami perkembangan yang pesat, mempengaruhi hampir semua aspek kehidupan. Salah satu contohnya ialah belanja guna memenuhi kebutuhan dapat dilakukan dengan mudah hanya dengan melalui smartphone saja,, tanpa harus keluar dari rumah. Banyak dari layanan ecommerce yang menawarkan berbagai promosi yang menarik agar konsumen semakin tertarik untuk menggunakan layanannya. Salah satunya ialah TikTok Shop. TikTok Shop merupakan fitur dari aplikasi TikTok yang berfokus pada proses jual beli secara online. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Daya Tarik Iklan dan Harga Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Fashion di Tiktok Shop Survei Pada Masyarakat Perumahan Cikondang Kuningan. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu kuesioner (angket) yang disebar melalui google form. Adapun teknik pengambilan sampel ialah Teknik Sampling Jenuh, dimana semua populasi dalam penelitian ini dijadikan sampel yaitu berjumlah 60 orang Masyarakat Perumahan Cikondang Kuningan pengguna Tiktok Shop. Pengujian hipotesis melalui Uji T (parsial) memperoleh hasil bahwa variabel daya tarik iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dibuktikan dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05 dan t hitung 4,053 > t tabel 2,002. Variabel harga produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dibuktikan dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05 dan t hitung 21,123 > t tabel 2,002. Adapun hasil dari Uji F (Simultan) dalam penelitian ini diperoleh nilai F hitung sebesar 68,762 > F tabel sebesar 3,16. Serta dalam koefisien determinasi bahwa daya tarik iklan dan harga produk memiliki nilai sebesar 69,7%. Artinya 69,7% variabel keputusan pembelian dipengaruhi oleh daya tarik iklan dan harga produk. Sedangkan sisanya 30,3% dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian ini.
257204165 | K EKOS-25165 FAJ p | Perpustakaan Pusat (Lantai 3) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Tidak tersedia versi lain