Katalog Online Pusat Perpustakaan IAIN Syekh Nurjati Cirebon

Jl. Perjuangan By Pass Sunyaragi Cirebon Telp. 0231-8491642

  • Beranda
  • Masuk
  • Visitor
  • Daftar Anggota Online
  • SKBPP
  • Usulan Buku
  • Survey Kepuasan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Digital Versatile Disc

Strategi Digital Marketing Dalam Meningkatkan Penjualan Pada Usaha Mikro Kecil Binaan Rumah Bumn Cirebon

Dhea Nur Cesa - Nama Orang;

Pelaku Usaha Mikro Kecil (UMK) menghadapi berbagai tantangan dalam memanfaatkan teknologi digital untuk pemasaran, seperti rendahnya literasi digital pelaku UMKM, belum optimalnya peran pembinaan Rumah BUMN, serta minimnya adopsi teknologi digital oleh UMKM di Kota Cirebon.. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis penerapan strategi yang dilakukan pelaku UMK dan melakukan analisis SWOT terhadap pelaku UMK binaan Rumah BUMN Cirebon dalam meningkatkan penjualan. Jenis penelitian yang digunakan adalah lapangan (field research) dengan metode kualitatif pendekatan studi kasus. Populasi dari penelitian ini adalah pelaku UMK binaan Rumah BUMN Cirebon. Teknik pengumpulan data dalam penelitan ini menggunakan observasi, wawancara, dokumentasi kepada 10 responden yang terdiri dari staf Rumah BUMN Cirebon, mentor digital marketing dan pelaku UMK yang menggunakan teknologi digital dalam kegiatan pemasaran usahanya. Penelitian ini menunjukkan bahwa kesiapan pelaku UMK binaan Rumah BUMN Cirebon dalam menerapkan digital marketing bervariasi, dengan sebagian sudah mulai memanfaatkan media sosial dan marketplace, sementara lainnya masih terkendala literasi digital dan sumber daya. Secara strategis, pelaku usaha berada pada posisi agresif, dengan kekuatan utama berupa fleksibilitas promosi dan peluang jangkauan pasar digital yang luas. Namun, kelemahan dalam analisis performa dan ancaman konsumen yang semakin selektif tetap menjadi tantangan. Strategi yang disarankan mencakup optimalisasi media sosial, peningkatan literasi digital, efisiensi promosi, dan penguatan analisis konten.


Ketersediaan
257204135K EKOS-25135 DHE sPerpustakaan Pusat (Lantai 3)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
K EKOS-25135 DHE s
Penerbit
Cirebon : UIN SSC., 2025
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dhea Nur Cesa
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Strategi Digital Marketing Dalam Meningkatkan Penjualan Pada Usaha Mikro Kecil Binaan Rumah BUMN Cirebon.
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Katalog Online Pusat Perpustakaan IAIN Syekh Nurjati Cirebon

    Link Perpustakaan

  • Candil Dispusipda Prov. Jabar
  • Perpustakaan Pascasarjana
  • Perpustakaan FITK
  • Perpustakaan FSEI
  • Perpustakaan FUAD
  • OneSearch PTKI Library (OSPL)
  • Perpustakaan Islam Digital
  • Jurnal Gratis Perpusnas
  • ebook perpusda indramayu

Tentang Kami

Sebagai pusat penyimpanan dan penyebar informasi ilmiah, Perpustakaan IAIN Syekh Nurjati Cirebon merupakan salah satu fasilitas pendukung yang berada di lingkungan IAIN Syekh Nurjati Cirebon. Bersama dengan unit-unit lain yang berada di IAIN Syekh Nurjati Cirebon, keberadaan perpustakaan dimaksudkan untuk menunjang pendidikan, penelitian mahasiswa, pengajar dan karyawan, serta pengabdian masyarakat di bidang informasi melalui jasa layanan yang tersedia.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Chat Pustakawan Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik