Digital Versatile Disc
Pengaruh Etika Bisnis Islam Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Di Pasar Sumber Cirebon
Dalam era perkembangan zaman yang semakin maju menjadikan persaingan didunia bisnis semakin kuat dan ketat, terlebih didalam proses mempertahankan suatu bisnis. Etika bisnis Islam berperan dalam meningkatkan kepercayaan dan loyalitas konsumen, sedangkan kualitas produk menarik minat konsumen melalui penawaran yang berkualitas. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh etika bisnis Islam dan kualitas produk terhadap minat beli konsumen di pasar Sumber Cirebon. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif deskriptif. Pengambilan sampel pada penelitian ini yaitu menggunakan metode purposive sampling dengan melakukan penyebaran kuesioner pada 96 responden dari konsumen yang membeli produk di pasar Sumber Cirebon. Model analisis yang digunakan dalam penelitian yaitu dengan alat analisis regresi linear berganda dengan metode uji f dan uji t. Kemudian untuk metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda, teknik analisis data menggunakan SPPS versi 26. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel etika bisnis berpengaruh signifikan 0,000
257204129 | K EKOS-25129 SIT p | Perpustakaan Pusat (Lantai 3) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Tidak tersedia versi lain