Katalog Online Pusat Perpustakaan IAIN Syekh Nurjati Cirebon

Jl. Perjuangan By Pass Sunyaragi Cirebon Telp. 0231-8491642

  • Beranda
  • Masuk
  • Visitor
  • Daftar Anggota Online
  • SKBPP
  • Usulan Buku
  • Survey Kepuasan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Digital Versatile Disc

Pengaruh Etika Bisnis Islam Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Di Pasar Sumber Cirebon

Siti Mufadila - Nama Orang;

Dalam era perkembangan zaman yang semakin maju menjadikan persaingan didunia bisnis semakin kuat dan ketat, terlebih didalam proses mempertahankan suatu bisnis. Etika bisnis Islam berperan dalam meningkatkan kepercayaan dan loyalitas konsumen, sedangkan kualitas produk menarik minat konsumen melalui penawaran yang berkualitas. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh etika bisnis Islam dan kualitas produk terhadap minat beli konsumen di pasar Sumber Cirebon. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif deskriptif. Pengambilan sampel pada penelitian ini yaitu menggunakan metode purposive sampling dengan melakukan penyebaran kuesioner pada 96 responden dari konsumen yang membeli produk di pasar Sumber Cirebon. Model analisis yang digunakan dalam penelitian yaitu dengan alat analisis regresi linear berganda dengan metode uji f dan uji t. Kemudian untuk metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda, teknik analisis data menggunakan SPPS versi 26. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel etika bisnis berpengaruh signifikan 0,000


Ketersediaan
257204129K EKOS-25129 SIT pPerpustakaan Pusat (Lantai 3)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
K EKOS-25129 SIT p
Penerbit
Cirebon : UIN SSC., 2025
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Siti Mufadila
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Pengaruh Etika Bisnis Islam Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Di Pasar Sumber Cirebon.
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Katalog Online Pusat Perpustakaan IAIN Syekh Nurjati Cirebon

    Link Perpustakaan

  • Candil Dispusipda Prov. Jabar
  • Perpustakaan Pascasarjana
  • Perpustakaan FITK
  • Perpustakaan FSEI
  • Perpustakaan FUAD
  • OneSearch PTKI Library (OSPL)
  • Perpustakaan Islam Digital
  • Jurnal Gratis Perpusnas
  • ebook perpusda indramayu

Tentang Kami

Sebagai pusat penyimpanan dan penyebar informasi ilmiah, Perpustakaan IAIN Syekh Nurjati Cirebon merupakan salah satu fasilitas pendukung yang berada di lingkungan IAIN Syekh Nurjati Cirebon. Bersama dengan unit-unit lain yang berada di IAIN Syekh Nurjati Cirebon, keberadaan perpustakaan dimaksudkan untuk menunjang pendidikan, penelitian mahasiswa, pengajar dan karyawan, serta pengabdian masyarakat di bidang informasi melalui jasa layanan yang tersedia.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Chat Pustakawan Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik