Katalog Online Pusat Perpustakaan IAIN Syekh Nurjati Cirebon

Jl. Perjuangan By Pass Sunyaragi Cirebon Telp. 0231-8491642

  • Beranda
  • Masuk
  • Visitor
  • Daftar Anggota Online
  • SKBPP
  • Usulan Buku
  • Survey Kepuasan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Digital Versatile Disc

Pengaruh Brand Equity, Service Quality Dan Promotions Mix Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Umrah Pada Travel Haji Dan Umrah Pt. Noor Cahaya Mulia Periode Januari - Sepember Tahun 2024

Neng Inka Najila Nurpaujiah - Nama Orang;

Penelitian ini dilatar belakangi oleh persaingan bisnis dalam konteks jasa umrah yang disebabkan oleh meningkatnya minat masyarakat untuk melaksanakan ibadah umrah, yang dipicu oleh anggapan bahwa ibadah umrah sebagai alternatif bagi Jemaah yang ingin melaksanakn ibadah haji namun belum terwujud karna keterbatasan kuota atau waktu tunggu yang lama. Keadaan ini menjadi peluang bagi travel umrah untuk mendapatkan keuntungan, salah satunya PT. Noor Cahaya Mulia. PT. Noor Cahaya Mulia selalu mendapat testimoni positif dari Jemaah yang telah diberangkatkan melalui jasanya, namun hal itu tidak membuat PT. Noor Cahaya Mulia dikenal oleh masyarakat luas. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis bagaimana pengaruh brand equity, service quality dan promotions mix terhadap keputusan pembelian jasa umrah pada travel haji dan umrah PT. Noor Cahaya Mulia Penelitian ini menggunakan jenis penelitian asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Responden adalah masyarakat yang telah menggunankan jasa umrah PT. Noor Cahaya Mulia pada periode Januari hingga September tahun 2024. Populasi berjumlah 1.016 jemaah. Dengan sampel 91 responden, dihitung dengan rumus Taro Yamane. Data dianalisis meggunakan regresi linear berganda, dengan analisis meliputi uji validitas reliabilitas, uji asumsi kalisk, uji korelasi parsial, uji hipotesis dan uji determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) brand equity secara parsial tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian jasa umrah pada travel haji dan umrah PT. Noor Cahaya Mulia periode Januari hingga September Tahun 2024, (2) service quality secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian jasa umrah pada travel haji dan umrah PT. Noor Cahaya Mulia periode Januari hingga September Tahun 2024, (3) promotions mix secara parsial tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian jasa umrah pada travel haji dan umrah PT. Noor Cahaya Mulia periode Januari hingga September tahun 2024, (4) brand equity, service equality dan promotions mix secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian jasa umrah pada travel haji dan umrah PT. Noor Cahaya Mulia periode Januari higga September tahun 2024.


Ketersediaan
257204122K EKOS-25122 NEN pPerpustakaan Pusat (Lantai 3)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
K EKOS-25122 NEN p
Penerbit
Cirebon : UIN SSC., 2025
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Neng Inka Najila Nurpaujiah
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Pengaruh Brand Equity, Service Quality Dan Promotions Mix Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Umrah Pada Travel Haji Dan Umrah Pt. Noor Cahaya Mulia Periode Januari - Sepember Tahun 2024.
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Katalog Online Pusat Perpustakaan IAIN Syekh Nurjati Cirebon

    Link Perpustakaan

  • Candil Dispusipda Prov. Jabar
  • Perpustakaan Pascasarjana
  • Perpustakaan FITK
  • Perpustakaan FSEI
  • Perpustakaan FUAD
  • OneSearch PTKI Library (OSPL)
  • Perpustakaan Islam Digital
  • Jurnal Gratis Perpusnas
  • ebook perpusda indramayu

Tentang Kami

Sebagai pusat penyimpanan dan penyebar informasi ilmiah, Perpustakaan IAIN Syekh Nurjati Cirebon merupakan salah satu fasilitas pendukung yang berada di lingkungan IAIN Syekh Nurjati Cirebon. Bersama dengan unit-unit lain yang berada di IAIN Syekh Nurjati Cirebon, keberadaan perpustakaan dimaksudkan untuk menunjang pendidikan, penelitian mahasiswa, pengajar dan karyawan, serta pengabdian masyarakat di bidang informasi melalui jasa layanan yang tersedia.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Chat Pustakawan Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik