Katalog Online Pusat Perpustakaan IAIN Syekh Nurjati Cirebon

Jl. Perjuangan By Pass Sunyaragi Cirebon Telp. 0231-8491642

  • Beranda
  • Masuk
  • Visitor
  • Daftar Anggota Online
  • SKBPP
  • Usulan Buku
  • Survey Kepuasan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Digital Versatile Disc

Pengaruh E-Service Quality Dan Persepsi Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Yang Dimediasi Oleh Kepuasan Konsumen (Studi Pada Konsumen Produk Air Minum Dalam Kemasan Merek Tirta Jati)

Titi Kumala - Nama Orang;

Teknologi yang tumbuh begitu pesat seiring padatnya kegiatan penduduk, maka lebih sering menentukan sesuatu yang simpel dan ekonomis untuk mendapatkan air minum yang dibutuhkan. Pesatnya perkembangan ditandai dengan peningkatan jumlah produk AMDK yang memiliki beragam nama. Persaingan yang semakin ketat dalam industri air minum dalam kemasan (AMDK), khususnya pada produk lokal seperti Tirta Jati, menuntut perusahaan untuk membangun strategi yang mampu meningkatkan kepuasan dan loyalitas konsumen. Meskipun produk AMDK Tirta Jati memiliki harga yang kompetitif dan telah melakukan inovasi dalam pelayanan digital, pangsa pasar produk ini belum merata di seluruh wilayah Kabupaten Cirebon, dan fluktuasi penjualan masih terjadi. Permasalahan utama yang muncul adalah belum optimalnya e-service quality dan persepsi harga dalam membentuk loyalitas konsumen, serta belum diketahui sejauh mana kepuasan konsumen memediasi hubungan tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh e-service quality dan persepsi harga terhadap loyalitas konsumen yang dimediasi oleh kepuasan konsumen, dengan objek penelitian pada konsumen produk air minum dalam kemasan (AMDK) merek Tirta Jati di Kabupaten Cirebon. Metode yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan teknik pengumpulan data melalui kuesioner, wawancara, studi pustaka dan dokumentasi serta analisis data menggunakan analisis jalur (path analysis) berbasis Statistical Package for the Social Sciences (SPSS). Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 100 orang yang dipilih menggunakan teknik purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa e-service quality dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Selanjutnya, e service quality dan persepsi harga tidak berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen, namun kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Selain itu, kepuasan konsumen terbukti memediasi hubungan antara e-service quality dan persepsi harga terhadap loyalitas konsumen. Temuan ini menegaskan pentingnya kualitas pelayanan digital dan strategi penetapan harga yang tepat dalam menciptakan pengalaman pelanggan yang memuaskan, yang pada akhirnya mendorong loyalitas terhadap produk lokal seperti AMDK Tirta Jati.


Ketersediaan
257204108K EKOS-25108 TIT pPerpustakaan Pusat (lantai 3)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
K EKOS-25108 TIT p
Penerbit
Cirebon : UIN SSC., 2025
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Titi Kumala
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Pengaruh E-Service Quality Dan Persepsi Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Yang Dimediasi Oleh Kepuasan Konsumen (Studi Pada Konsumen Produk Air Minum Dalam Kemasan Merek Tirta Jati).
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Katalog Online Pusat Perpustakaan IAIN Syekh Nurjati Cirebon

    Link Perpustakaan

  • Candil Dispusipda Prov. Jabar
  • Perpustakaan Pascasarjana
  • Perpustakaan FITK
  • Perpustakaan FSEI
  • Perpustakaan FUAD
  • OneSearch PTKI Library (OSPL)
  • Perpustakaan Islam Digital
  • Jurnal Gratis Perpusnas
  • ebook perpusda indramayu

Tentang Kami

Sebagai pusat penyimpanan dan penyebar informasi ilmiah, Perpustakaan IAIN Syekh Nurjati Cirebon merupakan salah satu fasilitas pendukung yang berada di lingkungan IAIN Syekh Nurjati Cirebon. Bersama dengan unit-unit lain yang berada di IAIN Syekh Nurjati Cirebon, keberadaan perpustakaan dimaksudkan untuk menunjang pendidikan, penelitian mahasiswa, pengajar dan karyawan, serta pengabdian masyarakat di bidang informasi melalui jasa layanan yang tersedia.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Chat Pustakawan Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik