Katalog Online Pusat Perpustakaan IAIN Syekh Nurjati Cirebon

Jl. Perjuangan By Pass Sunyaragi Cirebon Telp. 0231-8491642

  • Beranda
  • Masuk
  • Visitor
  • Daftar Anggota Online
  • SKBPP
  • Usulan Buku
  • Survey Kepuasan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Digital Versatile Disc

Pengaruh Cita Rasa, Label Halal, Citra Merek Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Lawson (Studi Kasus Lawson Di Jalan Perjuangan)

Nailul Izzah - Nama Orang;

Perkembangan gaya hidup modern telah mendorong peningkatan konsumsi makanan siap saji, termasuk produk yang ditawarkan oleh gerai convenience store seperti Lawson. Cita rasa menjadi pertimbangan utama karena berkaitan langsung dengan kepuasan konsumen. Label halal penting khususnya bagi konsumen Muslim sebagai jaminan kehalalan dan keamanan konsumsi. Sementara itu, citra merek mempengaruhi persepsi dan kepercayaan konsumen terhadap kualitas produk, dan harga menjadi pertimbangan rasional dalam menyesuaikan pembelian dengan daya beli. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh cita rasa, label halal, citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian, penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kuantitatif, data yang diperoleh dari sumber primer dan sekunder. Teknik pengambilan sampel yang digunakan simple random sampling dan jumlah sampel tidak diketahui menggunakan rumus Lemeshow, dengan total sampel sebanyak 96 responden. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner. Analisis data dilakukan dengan serangkaian uji, yaitu uji instrumen, uji asumsi klasik, uji korelasi parsial, uji regresi linier berganda,uji hipotesis dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa cita rasa dengan nilai thitung sebesar 3,476 > ttabel sebesar 1,986 dan signifikansi sebesar 0,001 lebih kecil dari 0,05, yang menunjukkan adanya pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kemudian label halal dengan nilai thitung sebesar -0,948 < ttabel sebesar 1,986 dan signifikansi sebesar 0,345 lebih besar dari 0,05, yang menunjukkan tidak terdapat pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kemudian citra merek dengan nilai thitung sebesar 0,698 < ttabel sebesar 1,986 dan signifikansi sebesar 0,487 lebih besar dari 0,05, yang menunjukkan yang menunjukkan tidak terdapat pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kemudian harga dengan nilai thitung sebesar 4,261 > ttabel sebesar 1,986 dan signifikansi sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05, yang menunjukkan adanya pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan berdasarkan hasil uji simultan, maka dapat dinyatakan bahwa cita rasa, label halal, citra merek dan harga berpengaruh secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian. Hal ini dapat ditunjukan dengan nilai f tabel lebih besar dari f hitung (11.048 > 2,47) dan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. Kemudian koefisien determinasi mendapatkan nilai 0,297 atau 29,7% hal ini berarti keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variabel cita rasa, label halal, citra merek dan harga.


Ketersediaan
257204082K EKOS-25082 NAI pPerpustakaan Pusat (Lantai 3)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
K EKOS-25082 NAI p
Penerbit
Cirebon : UIN SSC., 2025
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Nailul Izzah
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Pengaruh Cita Rasa, Label Halal, Citra Merek Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Lawson (Studi Kasus Lawson Di Jalan Perjuangan)
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Katalog Online Pusat Perpustakaan IAIN Syekh Nurjati Cirebon

    Link Perpustakaan

  • Candil Dispusipda Prov. Jabar
  • Perpustakaan Pascasarjana
  • Perpustakaan FITK
  • Perpustakaan FSEI
  • Perpustakaan FUAD
  • OneSearch PTKI Library (OSPL)
  • Perpustakaan Islam Digital
  • Jurnal Gratis Perpusnas
  • ebook perpusda indramayu

Tentang Kami

Sebagai pusat penyimpanan dan penyebar informasi ilmiah, Perpustakaan IAIN Syekh Nurjati Cirebon merupakan salah satu fasilitas pendukung yang berada di lingkungan IAIN Syekh Nurjati Cirebon. Bersama dengan unit-unit lain yang berada di IAIN Syekh Nurjati Cirebon, keberadaan perpustakaan dimaksudkan untuk menunjang pendidikan, penelitian mahasiswa, pengajar dan karyawan, serta pengabdian masyarakat di bidang informasi melalui jasa layanan yang tersedia.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Chat Pustakawan Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik