Digital Versatile Disc
Pengaruh Brand Awareness Dan Persepsi Kesesuaian Syariah Terhadap Keputusan Konsumsi Fashion Muslim Pada Santri Pondok Pesantren An-Nidhom
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) Bagaimana Internal Factor Analysis Summary (IFAS) Arli Fashion Craft, (2) Bagaimana Eksternal Factor Analysis Summary (EFAS) Arli Fashion Craft, dan (3) Bagaimana strategi Arli Fashion Craft untuk meningkatkan omzet melalui analisis SWOT. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kualitatif. Teknik pengumpulan data melalui wawancara secara mendalam terhadap informan. Sumber data dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder. Penelitian menggunakan analisis SWOT yang menggabungkan antara faktor internal dan eksternal dalam perusahaan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Dari hasil analisa menggunakan matriks IFAS memiliki skor 3,34 yang menunjukkan bahwa perusahaan pada posisi internal yang kuat, (2) Sedangkan, dari hasil analisa menggunakan matriks EFAS menunjukkan bahwa perusahaan memiliki skor 3,45 yang mengindikasikan bahwa perusahaan merespon peluang yang ada, dan (3) Hasil analisis SWOT menunjukkan bahwa perusahaan berada pada kuadran I, dimana perusahaan dapat menggunakan strategi SO untuk meningkatkan omzet penjualan dengan cara menggunakan strategi diferensiasi produk atau pasar pada Arli Fashion Craft. Kata Kunci: Strategi, Omzet Penjualan, Analisis SWOT
257204079 | K EKOS-25079 NUR p | Perpustakaan Pusat (Lantai 3) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Tidak tersedia versi lain