Katalog Online Pusat Perpustakaan IAIN Syekh Nurjati Cirebon

Jl. Perjuangan By Pass Sunyaragi Cirebon Telp. 0231-8491642

  • Beranda
  • Masuk
  • Visitor
  • Daftar Anggota Online
  • SKBPP
  • Usulan Buku
  • Survey Kepuasan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Digital Versatile Disc

Pengaruh Harga, Brand Awareness, Dan Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Produk Hanasui Pada Generasi Z Di Kota Cirebon

Andis Rahmawati - Nama Orang;

Di era globalisasi dengan persaingan perusahaan yang ketat, maka perusahaan dituntut untuk bersikap inovatif dan kreatif agar tetap kompetitif dalam mempertahankan serta mendapatkan pelanggan yang loyal, terutama dalam industri kecantikan. Harga produk kecantikan yang relatif murah menimbulkan adanya spekulasi terhadap mutu dan kualitas produk. Disisi lain, melimpahnya produk skincare ilegal dan tidak bertanggung jawab membuat konsumen semakin selektif dalam memilih produk. Semakin tinggi kesadaran terhadap merek, semakin besar kemungkinan konsumen akan mempertimbangkannya dalam keputusan pembelian. Bertambah terkenal juga menarik seorang celebrity endorser, maka semakin besar pengaruhnya mendorong pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada atau tidaknya pengaruh harga, brand awareness, dan celebrity endorser terhadap keputusan pembelian produk Hanasui pada generasi Z di Kota Cirebon. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan menggunakan pendekatan survei dengan teknik pengumpulan data primer dan sekunder. Penelitian ini dilakukan pada generasi Z di Kota Cirebon, dengan total populasi sebanyak 118.375 jiwa ditahun 2024 yang pernah membeli dan menggunakan produk Hanasui. Sampel penelitian ini diambil menggunakan metode Taro Yamane, diperoleh jumlah sampel sebesar 100 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner yang disebarkan kepada responden menggunakan Google Form, yang diolah dengan bantuan aplikasi IBM SPSS versi 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa analisis variabel harga (X1) terhadap keputusan pembelian (Y) berpengaruh positif dan signifikan. Hal ini dibuktikan dengan nilai signifikan sebesar 0,016 < 0,05 dan nilai t hitung > t tabel (2,448 > 1,985), variabel brand awareness (X2) terhadap keputusan pembelian (Y) berpengaruh positif dan signifikan. Hal ini dibuktikan dengan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05 dan nilai t hitung > t tabel (3,683 > 1,985), variabel celebrity endorser (X3) terhadap keputusan pembelian (Y) berpengaruh positif dan signifikan. Hal ini dibuktikan dengan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05 dan nilai t hitung > t tabel (3,730 > 1,985). Variabel harga (X1), brand awareness (X2), dan celebrity endorser (X3) terhadap keputusan pembelian (Y) memiliki nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05 dan nilai koefisien Adjusted R Square tercatat sebesar 0,545 atau 54,5%, sehingga dapat disimpulkan bahwa secara simultan variabel harga (X1), brand awareness (X2), dan celebrity endorser (X3) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) yang artinya Ha diterima. Kata Kunci: Harga, Brand Awareness, Celebrity Endorser, Keputusan Pembelian


Ketersediaan
257204056K EKOS-25056 AND pPerpustakaan Pusat (Lantai 3)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
K EKOS-25056 AND p
Penerbit
Cirebon : UIN SSC., 2025
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Andis Rahmawati
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Pengaruh Harga, Brand Awareness, Dan Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Produk Hanasui Pada Generasi Z Di Kota Cirebon.
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Katalog Online Pusat Perpustakaan IAIN Syekh Nurjati Cirebon

    Link Perpustakaan

  • Candil Dispusipda Prov. Jabar
  • Perpustakaan Pascasarjana
  • Perpustakaan FITK
  • Perpustakaan FSEI
  • Perpustakaan FUAD
  • OneSearch PTKI Library (OSPL)
  • Perpustakaan Islam Digital
  • Jurnal Gratis Perpusnas
  • ebook perpusda indramayu

Tentang Kami

Sebagai pusat penyimpanan dan penyebar informasi ilmiah, Perpustakaan IAIN Syekh Nurjati Cirebon merupakan salah satu fasilitas pendukung yang berada di lingkungan IAIN Syekh Nurjati Cirebon. Bersama dengan unit-unit lain yang berada di IAIN Syekh Nurjati Cirebon, keberadaan perpustakaan dimaksudkan untuk menunjang pendidikan, penelitian mahasiswa, pengajar dan karyawan, serta pengabdian masyarakat di bidang informasi melalui jasa layanan yang tersedia.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Chat Pustakawan Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik