Katalog Online Pusat Perpustakaan IAIN Syekh Nurjati Cirebon

Jl. Perjuangan By Pass Sunyaragi Cirebon Telp. 0231-8491642

  • Beranda
  • Masuk
  • Visitor
  • Daftar Anggota Online
  • SKBPP
  • Usulan Buku
  • Survey Kepuasan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Digital Versatile Disc

Pengaruh Digital Marketing Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Ulang Umkm Ab Chicken Pamijahan

Muhamad Arif Hasan - Nama Orang;

UMKM merupakan prioritas pengembangan perekonomian di setiap negara karena sumbangannya yang besar dalam bidang ekonomi dan sosial UMKM dapat menumbuhkan perkembangan ekonomi ditiap negara, UMKM berperan penting dalam penyerapan tenaga kerja, sektor informasi dan pendapatan masyarakat, salah satu UMKM di Indonesia adalah AB Chicken. AB Chicken merupakan bisnis kuliner yang aktif memanfaatkan pemasaran digital untuk mempromosikan produk mereka dan untuk bersaing dengan para pelaku UMKM lain dengan setrategi-strategi tertentu yang dapat menarik minat beli ulang. Selain digital marketing kualitas produk juga menjadi faktor utama, karena jika konsumen menerima produk sesuai yang diinginkan, maka konsumen akan menjadi puas, jika konsumen puas mereka akan membeli ulang. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh digital marketing dan kualitas produk terhadap minat beli ulang pada UMKM AB Chicken Pamijahan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan asosiatif, data yang diperoleh dari sumber data primer dan sekunder. Populasi penelitian ini adalah para konsumen yang membeli produk AB Chiken Pamijahan. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner pada responden dengan 100 responden. Analisis data dilakukan menggunakan uji instrumen, uji asumsi klasik, uji korelasi parsial, uji regresi linier berganda, uji hipotesis dan koefisiensi determinasi yang diolah dengan bantuan aplikasi IBM SPSS versi 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa analisis variabel digital marketing (X1) terhadap minat beli ulang (Y) berpengaruh positif terhadap minat beli ulang. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan nilai signifikansi 0,038 < 0,05 dan nilai t hitung lebih besar dari t-tabel (2,100 > 1,985), variabel kualitas produk (X2) berpengaruh positf terhadap minat beli ulang (Y) dibuktikan dengan nilai signifikansi 0,00 < 0,05 dan nilai t-hitung lebih besar dari t-tabel (6,464 > 1,985). Variabel digital marketing (X1) dan kualitas produk (X2) terhadap minat beli ulang (Y) memiliki nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05 dan nilai koefisienn Adjusted R Square sebesar 0,418 atau 41,8%, jadi dapat disimpulkan bahwa secara bersama-sama variabel digital marketing (X1) dan kualitas produk (X2) berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang (Y) yang artinya Ha diterima H0 ditolak.


Ketersediaan
257204053K EKOS-25053 MUH pPerpustakaan Pusat (Lantai 3)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
K EKOS-25053 MUH p
Penerbit
Cirebon : UIN SSC., 2025
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Muhamad Arif Hasan
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Pengaruh Digital Marketing Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Ulang Umkm Ab Chicken Pamijahan.
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Katalog Online Pusat Perpustakaan IAIN Syekh Nurjati Cirebon

    Link Perpustakaan

  • Candil Dispusipda Prov. Jabar
  • Perpustakaan Pascasarjana
  • Perpustakaan FITK
  • Perpustakaan FSEI
  • Perpustakaan FUAD
  • OneSearch PTKI Library (OSPL)
  • Perpustakaan Islam Digital
  • Jurnal Gratis Perpusnas
  • ebook perpusda indramayu

Tentang Kami

Sebagai pusat penyimpanan dan penyebar informasi ilmiah, Perpustakaan IAIN Syekh Nurjati Cirebon merupakan salah satu fasilitas pendukung yang berada di lingkungan IAIN Syekh Nurjati Cirebon. Bersama dengan unit-unit lain yang berada di IAIN Syekh Nurjati Cirebon, keberadaan perpustakaan dimaksudkan untuk menunjang pendidikan, penelitian mahasiswa, pengajar dan karyawan, serta pengabdian masyarakat di bidang informasi melalui jasa layanan yang tersedia.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Chat Pustakawan Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik