Katalog Online Pusat Perpustakaan IAIN Syekh Nurjati Cirebon

Jl. Perjuangan By Pass Sunyaragi Cirebon Telp. 0231-8491642

  • Beranda
  • Masuk
  • Visitor
  • Daftar Anggota Online
  • SKBPP
  • Usulan Buku
  • Survey Kepuasan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Digital Versatile Disc

Pengaruh Media Sosial, Strategi Pemasaran Digital Dan Iklan Berbayar Terhadap Pertumbuhan Usaha Mikro Di Kabupaten Cirebon

Anisah - Nama Orang;

Program yang diluncurkan oleh pemerintah Indonesia, UMKM Go Digital telah menunjukkan hasil yang memuaskan dalam beberapa tahun terakhir. Di tahun 2020-2023, jumlah digitalasisai terus melebihi target dan terus berkembang. Akibatnya, tidak hanya akan mempercepat perkembangan tetapi juga akan mendorong pertumbuhan ekonomi digital Indonesia secara keseluruhan. Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji dan menganalisis pengaruh media sosial, strategi pemasaran digital, dan iklan berbayar terhadap pertumbuhan usaha mikro di Kabupaten Cirebon. Penelitian ini menggunakan variabel bebas yang meliputi Media Sosial (X1), Strategi Pemasaran Digital (X2), dan Iklan Berbayar (X3), dengan variabel terikat Pertumbuhan Usaha Mikro (Y). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan populasi pelaku usaha mikro di Kabupaten Cirebon. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan observasi, wawancara, dan kuesioner. Populasi pada penelitian ini 39.992 pelaku UMKM. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden pelaku UMKM di kabupaten Cirebon dihitung dengan rumus Taro Yamane dengan proportionate random sampling untuk menentukan jumlah masing-masing sampel berdasarkan Tingkat jurusan. Metode analisis deskriptif dan regresi linear berganda menggunakan SPSS 26. Nilai Fhitung 9.832 dan Ftabel 2.70 ditemukan dalam hasil uji F simultan pada tabel 4.18, yang menunjukkan bahwa Fhitung > Ftabel dengan tingkat signifikan 0,000 < 0,05. Akibatnya, H0 ditolak dan Ha diterima. Pengujian tersebut menunjukkan bahwa pertumbuhan UMKM di era digital dipengaruhi secara signifikan oleh media sosial, strategi pemasaran digital, dan iklan berbayar. Dengan demikian ketiga variabel tersebut berpengaruh terhadap variabel terikat pertumbuhan UMKM secara bersamaan atau simultan


Ketersediaan
257204045K EKOS-25045 ANI pPerpustakaan Pusat (Lantai 3)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
K EKOS-25045 ANI p
Penerbit
Cirebon : UIN SSC., 2025
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Anisah
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Pengaruh Viral Marketing, Ulasan Pelanggan Online Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Pada Generasi Z Di Desa Astanajapura.
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Katalog Online Pusat Perpustakaan IAIN Syekh Nurjati Cirebon

    Link Perpustakaan

  • Candil Dispusipda Prov. Jabar
  • Perpustakaan Pascasarjana
  • Perpustakaan FITK
  • Perpustakaan FSEI
  • Perpustakaan FUAD
  • OneSearch PTKI Library (OSPL)
  • Perpustakaan Islam Digital
  • Jurnal Gratis Perpusnas
  • ebook perpusda indramayu

Tentang Kami

Sebagai pusat penyimpanan dan penyebar informasi ilmiah, Perpustakaan IAIN Syekh Nurjati Cirebon merupakan salah satu fasilitas pendukung yang berada di lingkungan IAIN Syekh Nurjati Cirebon. Bersama dengan unit-unit lain yang berada di IAIN Syekh Nurjati Cirebon, keberadaan perpustakaan dimaksudkan untuk menunjang pendidikan, penelitian mahasiswa, pengajar dan karyawan, serta pengabdian masyarakat di bidang informasi melalui jasa layanan yang tersedia.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Chat Pustakawan Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik