Katalog Online Pusat Perpustakaan IAIN Syekh Nurjati Cirebon

Jl. Perjuangan By Pass Sunyaragi Cirebon Telp. 0231-8491642

  • Beranda
  • Masuk
  • Visitor
  • Daftar Anggota Online
  • SKBPP
  • Usulan Buku
  • Survey Kepuasan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Digital Versatile Disc

Pengaruh Citra Merek, Harga, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Rucas (Studi Kasus Followers Instagram Rucas)

Mochamad Fadhyl Nasrullah - Nama Orang;

Di era globalisasi, perusahaan dituntut untuk berinovasi dan meningkatkan kualitas produk agar sesuai dengan keinginan pasar. Persaingan yang ketat dalam dunia wirausaha memaksa perusahaan untuk menerapkan manajemen yang cerdas dan strategi pemasaran yang efektif. Rucas, merek fashion lokal yang didirikan oleh Rubin Castor, telah berhasil menonjol di industri mode Indonesia dengan fokus pada produk jeans berkualitas tinggi dan strategi pemasaran yang inovatif. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian produk Rucas. Data menunjukkan bahwa citra merek yang kuat, harga terjangkau, dan strategi promosi yang unik berkontribusi signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Dengan meningkatnya permintaan dan antusiasme konsumen, Rucas berhasil menciptakan kesan eksklusif melalui produk limited edition, yang semakin menarik perhatian pasar. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, harga, dan promosi terhadap Keputusan pembelian produk RUCAS, sebuah merek fashion lokal yang dikenal dengan produk jeans berkualitas tinggi. Dalam era globalisasi dan perkembangan teknologi informasi, Perusahaan dituntut untuk beradapatasi dengan prubahan perilaku konsumen yang semakin aktif dan terlibat dalam proses pembelian. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan pendekatan deskriptif, melibatkan 100 responden yang merupakan followers Instagram RUCAS yang pernah melakukan pembelian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek memiloiki pengaruh positif dan siginifikan terhhadap keputusan pembelian, dimana semakin baik citra merek, semakin besar kemungkinan konsumen untuk melakukan pembelian. Selain itu, harga yang terjangkau juga berkontribusi positif terhadap keputusan pembelian, menunjukkan bahwa konsumen cenderung memilih produk yang memberikan nilai nilai lebih sesuai dengan harga yang ditawarkan. Promosi yang dilakukan secara efektif, termasuk kolaborasi influencer juga terbukti meningkatkan minat beli konsumen. Secara simultan citra merek, harga, dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai koefisien determinasi (Adjusted R square) sebesar 73,3%. Temuan ini memberikan wawasan penting bagi RUCAS dalam merumuskan strategi pemasaran yang lebih efektif untuk meningkatkan penjualan dan mempertahankan loyalitas pelanggan. Kata Kunci : Globalisasi, Citra Merek, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian, Rucas, Fashion Lokal.


Ketersediaan
257204042K EKOS-25042 MOC pPerpustakaan Pusat (Lantai 3)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
K EKOS-25042 MOC p
Penerbit
Cirebon : UIN SSC., 2025
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Mochamad Fadhyl Nasrullah
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Masyarakat Terhadap Penggunaan E-Money Sebagai Alat Pembayaran Parkir Di Csb Mall Kota Cirebon.
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Katalog Online Pusat Perpustakaan IAIN Syekh Nurjati Cirebon

    Link Perpustakaan

  • Candil Dispusipda Prov. Jabar
  • Perpustakaan Pascasarjana
  • Perpustakaan FITK
  • Perpustakaan FSEI
  • Perpustakaan FUAD
  • OneSearch PTKI Library (OSPL)
  • Perpustakaan Islam Digital
  • Jurnal Gratis Perpusnas
  • ebook perpusda indramayu

Tentang Kami

Sebagai pusat penyimpanan dan penyebar informasi ilmiah, Perpustakaan IAIN Syekh Nurjati Cirebon merupakan salah satu fasilitas pendukung yang berada di lingkungan IAIN Syekh Nurjati Cirebon. Bersama dengan unit-unit lain yang berada di IAIN Syekh Nurjati Cirebon, keberadaan perpustakaan dimaksudkan untuk menunjang pendidikan, penelitian mahasiswa, pengajar dan karyawan, serta pengabdian masyarakat di bidang informasi melalui jasa layanan yang tersedia.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Chat Pustakawan Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik