Katalog Online Pusat Perpustakaan IAIN Syekh Nurjati Cirebon

Jl. Perjuangan By Pass Sunyaragi Cirebon Telp. 0231-8491642

  • Beranda
  • Masuk
  • Visitor
  • Daftar Anggota Online
  • SKBPP
  • Usulan Buku
  • Survey Kepuasan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Textbook

Peran Komunikas Pemasaran Bakul Shopp dalam Meningkatkan Penjualan di Marketplace Lazada

NAILY FARHAH SAELANI - Nama Orang;

Dengan pesatnya perkembangan sandang di masyarakat telah membawa
banyak inovasi pada produk busana salah satunya yaitu hijab. Intensitas
persaingan merupakan salah satu tanda pertumbuhan bisnis dan membutuhkan
strategi komunikasi pemasaran yang efektif. Kemajuan teknologi saat ini
membantu komunikasi pemasaran untuk menarik konsumen yaitu melalui internet
sehingga mempengaruhi keberadaan situs pasar online atau Marketplace.
Fenomena penggunaan Marketplace Lazada yang semakin meningkat
dimanfaatkan oleh banyak online shop, salah satunya adalah Bakul Shopp. Dalam
persaingan bisnis hijab yang semakin ketat, peran komunikasi pemasaran
memegang peranan yang sangat penting, yaitu harus adanya upaya menarik
konsumen untuk membeli hijab guna meningkatkan penjualan
Dari latar belakang tersebut munculah pertanyaan masalah seperti: 1)
Mengapa Bakul Shopp memilih Marketplace Lazada untuk meningkatkan
penjualan? 2) Bagaimana peran komunikasi pemasaran Bakul Shopp dalam
meningkatkan penjualan di Marketplace Lazada? 3) Bagaimana hasil peningkatan
penjualan Bakul Shopp dalam memasarkan produk di Marketplace Lazada?
Tujuan dalam penelitian ini seperti: 1) Untuk mengetahui alasan Bakul Shopp
dalam memilih Marketplace Lazada untuk meningkatkan penjualan. 2) Untuk
mengetahui peran komunikasi pemasaran yang dilakukan Bakul Shopp dalam
meningkatkan penjualan di Marketplace Lazada. 3) Untuk mengetahui
peningkatan penjualan Bakul Shopp dalam memasarkan produk di Marketplace
Lazada.
Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kualitatif dengan pendekatan
studi kasus. Dengan teknik pengumpulan data melalui metode observasi,
wawancara mendalam dan dokumentasi. Adapun teknik analisis data yang
digunakan adalah model analisis data dalam studi kasus menurut Creswell.
Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa: 1) alasan Bakul Shopp
memilih Marketplace Lazada dilandasi karena persaingan harga produk serta
sistem Lazada. 2) Berdasarkan peran komunikasi pemasaran yang dilakukan
Bakul Shopp yaitu dengan komunikasi pemasaran yang dijadikan sebagai
pengingat bagi konsumen mengenai keberadaan produk. 3) Berdasarkan hasil
peningkatan penjualan Bakul Shopp yaitu diketahui bahwa kepuasan konsumen
terhadap produk yang dijual merupakan faktor dari keberhasilan peningkatan
penjualan.


Ketersediaan
227102033K KPI-22033 NAI pPerpustakaan Pusat (Lantai 3)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
K KPI-22033 NAI p
Penerbit
Cirebon : IAIN Syekh Nurjati., 202
Deskripsi Fisik
xvi,44 hlm:ilus:29cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
NAILY FARHAH SAELANI
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Katalog Online Pusat Perpustakaan IAIN Syekh Nurjati Cirebon

    Link Perpustakaan

  • Candil Dispusipda Prov. Jabar
  • Perpustakaan Pascasarjana
  • Perpustakaan FITK
  • Perpustakaan FSEI
  • Perpustakaan FUAD
  • OneSearch PTKI Library (OSPL)
  • Perpustakaan Islam Digital
  • Jurnal Gratis Perpusnas
  • ebook perpusda indramayu

Tentang Kami

Sebagai pusat penyimpanan dan penyebar informasi ilmiah, Perpustakaan IAIN Syekh Nurjati Cirebon merupakan salah satu fasilitas pendukung yang berada di lingkungan IAIN Syekh Nurjati Cirebon. Bersama dengan unit-unit lain yang berada di IAIN Syekh Nurjati Cirebon, keberadaan perpustakaan dimaksudkan untuk menunjang pendidikan, penelitian mahasiswa, pengajar dan karyawan, serta pengabdian masyarakat di bidang informasi melalui jasa layanan yang tersedia.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Chat Pustakawan Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik